Halaman

Rabu, 16 Oktober 2013

kali ini posting saya yang ke dua kalinya saya akan memposting tentang game-game android yang berbasis gingerbread. game adalah ya bisa di bilang alat penghibur di waktu luang, tapi tidak hanya di waktu luang saja ada orang bahkan 1 harian penuh mampu bertahan main game, ya itulah game yang kini dianggap kaum muda sebagai suatu hal yang wajib dilakukan "bagi gamers" :D
ok, kembali ke topik ya sekarang tanpa basa basi lagi ini dia gamenya.


jetpack joyride



              


anda bisa berpetualang, mencari koin, mengumpulkan koin, berbelanja di market, dengan gamenya yang sangat seru dan jika anda bermain game ini anda diharuskan untuk mengumpulkan jarak yang banyak.
membayangkan saja sudah seru, yuk mari download gamenya di sini  DOWNLOAD


CUT THE ROPE

        
 Cut the Rope game logika yang masih masuk urutan top di google play store. versi terbarunya yaitu Time Travel. Cara bermain game ini yaitu berpindah-pindah dari tali ke tali dengan memotong talinya untuk mendapatkan sebuah permen.

DOWNLOAD


DEER HUNTER
         

Kamu akan berpetualang ke Afrika selatan, Kamerun dan Tanzania untuk berburu binatang eksotis, dan pengalaman di dunia Afrika. Kamu akan memulai sebagai seorang pemula, dan dapatkan gelar sebagai seorang master berburu. Temukan banyak perburuan baru dan membeli peralatan yang lebih baik. Kamu juga  bisa bermain dalam mode Quick Play,tentukan level kamu sendiri dan berburulah.

DOWNLOAD



Tidak ada komentar:

Posting Komentar